Kamis, 18 Agustus 2011

#CintaAnakIpa


einstein dan newton takkan mampu merumuskan besarnya kekuatan cintaku padamu #CintaAnakIpa

aku ingin mencintaimu dengan sederhana, lebih sederhana dari logika matematika maupun hukum dasar kimia :p #CintaAnakIpa

cintaku padamu sama seperti benda berbahan anorganik yang takkan terurai hingga 100 tahun lamanya :D #CintaAnakIpa

Sekuat apapun benda mempertahankan keseimbangan benda tegarnya, tidak sebanding dengan tegarnya cintaku :) #CintaAnakIpa

Cintaku berkonduksi melalui ruang rindu, sehingga kamu bisa merasakan indahnya dari segala tempat dan arah :) #CintaAnakIpa

archimedes dan newton takkan mengerti ion-ion apa yang menyebabkan aku dan kamu melebur dalam satu cinta :3 #CintaAnakIpa

bayangmu tepat jatuh difokus hatiku. Nyata, tegak, diperbesar :) #CintaAnakIpa

bagai hukum kekekalan energi, cintaku padamu tidak dapat dimusnahkan tidak dapat diciptakan , ada secara tiba tiba :’) #CintaAnakIpa

Cintaku padamu kekal seperti hukum kekekalan momentum :D #CintaAnakIpa

Cintaku tulus seperti energi mekanik, biarpun di atas atau di bawah besarnya selalu sama :)
Sigma cintaku + sigma cintamu = sigma kebahagiaan kita :'3 #CintaAnakIpa

Jika kamu hati, maka aku mau jadi empedu yang ada karena hati. aku ada karena kamu ada :D #CintaAnakIpa

Jika kamu medulla oblongata, aku akan jadi jantung yang akan terus berdenyut karenamu :D #CintaAnakIpa

Aku ingin menjagamu seperti mielin menjaga aksonnya :D #CintaAnakIpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar