Senin, 08 Agustus 2011

SPRING IN LONDON - ILANA TAN


Judul                        : Spring In London
Penulis                     : Ilana Tan
Penerbit                   : Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman     : 240 halaman
Tahun Terbit           : Februari 2010

Nama Tokoh :
Danny Jo / Jo In-Ho               : Sahabat Tae-Woo
Jung Tae-Woo                        : Sahabat Danny
Bobby Shin                             : Sutradara
Anna Jo                                 : Kakak Danny
Naomi Ishida                         : Model
Julie Hamphrey                     : Teman satu flat Naomi
Christoper Scott                   : Koki
Keiko                                    : Saudara kembar Naomi
Yoon                                     : Penata rias
Nakajima Miho                   : Mantan model
Jenner                                  : Salah satu asisten Chris
Kim Dong-Min                    : Teman dekat Alm. kakak Danny
Jo Seung-Hu                       : Kakak Danny (Alm.)

Sinopsis :

"Naomi Ishida" - model yang membintangi video klip penyanyi terkenal Korea - "Jung Tae-Woo". Dalam video tersebut, "Danny-Jo" akan menjadi lawan mainnya. Oleh karena itu, mereka berdua menjadi lebih sering bersama. Awalnya, Naomi tidak seberapa tertarik dengan Danny tapi hal tersebut tak bertahan lama.

Danny pernah mengikuti Naomi saat Naomi pulang ke rumah. Danny pernah mengantar Naomi ke stasiun. Danny pernah memberi Naomi sandwich saat Naomihampir pingsan karena belum sarapan.. Danny pernah mengajak Naomi makan siang bersama di sebuah taman yang damai.

Selain menjadi model, Naomi juga bekerja sebagai editor majalah. Ia bekerja sama dengan teman mantan modelnya - "Nakajima Miho" .

Satu hari, Nakajima Miho mengajak Naomi untuk mengantar ginseng. Ginseng tersebut adalah titipan dari teman Ibu Miho di Tokyo untuk anaknya yang sedang berada di London. Tak disangka, ternyata titipan ginseng tersebut untuk Danny-Jo.Naomi-pun sangat kaget tapi Miho malah tertawa karena ini kebetulan yang sangat menguntungkan karena selain mengantarkan ginseng titipan ibu Danny di London,Miho juga berniat untuk melihat wajah Danny karena Ibu Danny berniat untuk menjodohkan Danny dengan Miho.

Setelah pertemuan antara Danny, Naomi, dan Miho. Miho mengungkapkan perasaan yang dirasakan kepadanya,
"Aku menyukainya, Naomi! Sangat menyukainya." Kata Miho tegas.
Ini artinya Miho menyukai Danny-Jo.
"Aku mengatakan ini padamu karena kau temanku. Karena itu kau harus membantuku." Lanjut Miho.

Terang saja, Naomi tak sepenuhnya mau menjadi mak comblang antara Miho danDanny. Namun, karena ia tak mau berdebat panjang lebar, maka ia menerima tawaranMiho.

Konflik-pun mulai terjadi. tak disangka-sangka, Naomi dan Danny saling emncintai. Jadilah, cinta segitiga antara Danny, Naomi, dan Miho.

Pada suatu hari, Julie mengundang Danny, Naomi, Miho, dan semua temannya untuk menghadiri acara dimana Julie menjadi pemeran utama. Acara tersebut berjalan dengan sukses dan untuk merayakan kesuksesan tersebut, Julie dan Chrismengadakan pesta.

Dalam pesta tersebut, tak sengaja Danny bertemu dengan "Kim Dong-Min" - teman dekat Alm. Kakak Danny. Dong-Min juga dikenal sebagai penggemar pesta dan wanita. Hal tersebut terbukti dengan Dong-Min mencoba mendekati Naomi dengan paksaan yang kasar tapi untunglah Danny tak terlambat datang untuk menolong dan menyelamatkan Naomi.

Setelah kejadian mengerikan tersebut. Danny mencoba menggali informasi, sebenarnya apa hubungan Dong-Min, Naomi, dan Alm. Kakaknya - "Jo Seung-Hu" .Danny-pun mencoba menggali informasi melalui Dong-Min mencoba menggali informasi melalui Dong-Min dan fakta baru-pun terkuak.

Fakta tersebut adalah:
"Naomi pernah tidur dengan Alm. Seung Hu disebuah kamar hotel!" .

Sesak sekali dada Danny mendapat fakta tersebut. Tak heran, saat pertama kali bertemu, Naomi selalu gugup dan takut menatap Danny. ternyata, hal tersebut karenaNaomi pernah tidur dan Alm. Kakak Danny -Seung-Hu- .

Tak lama setelah mengetahui fakta yang sebenarnya. "Anna Jo"- kakak Dannymeminta Danny untuk secepatnya kembali ke Korea. Mendengar berita tersebut,Naomi tak menyangka akan berpisah dengan Danny. Anna meminta Danny untuk secepatnya kembali ke Korea karena keluarganya sedang diselimuti masalah yang harus segera diselesaikan. Masalah tersebut tak lain masalah gosip antara Alm. Seung-Hu yang telah meniduri model terkenal - "Naomi Ishida". Bahkan, gara-gara ini masalah, ibu Danny sampai jatuh sakit.

Sebelum kembali ke Korea, Danny berpesan kepada Naomi,
"Aku tidak akan menuntut banyak. Aku juga tidak akan membebanimu. Aku hanya memintamu menunggu sampai aku menyelesaikan masalahku. Sampai saat itu tiba, jangan pergi kemana-mana. Tetaplah bersamaku."

Seoul, Korea Selatan
Dua tahun kemudian.

Gosip menyakitkan tersebut semakin lama semakin pudar digantikan gosip-gosip yang melibatkan artis-artis baru. Tiba-tiba saja, Anna-Jo menelpon Danny untuk menjadi model ikllan koleksi pakaian Anna. Awalnya, Danny harus pergi ke Jepang untuk mencari keberadaan Naomi. Namun, karena hal tersebut bisa diatasi, Dannymenerimanya.

Tak disangka-sangka, ternyata dalam iklan tersebut, Danny kembali bertemu denganNaomi. Hal tersebut terjadi karena Naomi juga menjadi model dalam iklan tersebut. Tentu, kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Danny.

Sebelum semua pekerjaan dimulai oleh Danny dan Naomi. Danny mengungkapkan semua perasaannya kepada Naomi , daaannnn .............

Naomi-pun  menerimanya !! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar